Kamis, 19 Juni 2014

Tugas Softskil (berandai-andai)

Diposting oleh Unknown di 16.35

Nama saya Vania Almira, saya berkuliah di Universitas Gunadarma di kelas 1PA13 di jurusan Psikologi saya lulur dari sekolah SMAN5 Tambun Selatan dengan Jurusan IPS.
Menurut saya, saya berhak mendapatkan nila A dengan mata kuliah Mat& Ilmu Almiah Dasar karena saya selam ini selalu mengumpulkan tugas dengan tepat waktu dan selalu dikumpulkan tidak pernah tidak, di semester 1 saya softskill Ilmu Budaya Dasar mendapatkan nilai  A karena saya selalu mengumpulkan tugas, jadi pemikiran saya buat mendapatkan nilai A di mata kuliah sekarang yg softskill tidak salah karena saya sudah berusaha semaksasimal mungkin agar Ibu Dosen mata kuliah ini puas dengan hasil kerja saya selama ini dan di bayar dengan nilai A yang bisa membuat saya memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos